16.6.13

Suka Memasukkan Jari ke Kemaluan Saat Cyber Sex, Berbahayakah?

Jakarta – Dok, saya menikah baru satu tahun tapi karena pekerjaan saya dan suami sekarang terpisah. Kita sering melakukan cam sex hampir setiap malam. Saya suka memasukan jari saya. Yang mau saya tanyakan apakah ada akibat buruk buat kandungan saya?

Della (Wanita Menikah, 25 tahun), dellaXXXXX@yahoo.co.id
Tinggi Badan 170 cm dan Berat Badan 53 kg


Jawaban


Tidak masalah Anda memasukkan jari ke dalam vagina saat Anda melakukan ‘cyber sex’ dengan suami yang sekarang terpisah rumahnya. Hal itu tidak akan berdampak buruk pada kandungan dan organ-organ reproduksi Anda, bila Anda melakukan secara higienis. Jelasnya memperhatikan kebersihan jari tangan dan vagina sebelum melakukannya.


Serba-serbi tentang ‘cyber sex’ dapat dilihat pada: andriwanananda.blogdetik.com


Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara Jakarta.


Punya pertanyaan seputar kesehatan? Silahkan klik di sini




source on:m.detik.com



Suka Memasukkan Jari ke Kemaluan Saat Cyber Sex, Berbahayakah?

No comments:

Post a Comment