16.6.13

Hanya Kuat Bercinta 5 Menit Akibat Terbiasa Masturbasi Sejak Kecil

Jakarta – Waktu umur 10 tahun sampai sekarang saya sering sekali melakukan onani. Hampir setiap hari saya melakukannya. Saya juga telah melakukan hubungan badan dengan pasangan saya. Yang ingin saya tanyakan:

1. Ketika melakukan penetrasi, waktu yang saya butuhkan hanya 5 menit, kemudian keluar, tapi gairah seks saya masih menggebu-gebu. Normalkah kekuatan penis saya itu dok?


2. Bagaimana caranya agar air mani bisa kental kembali, karena sekarang keluarnya sedikit dan agar encer?


3. Obat kuat apa yang dianjurkan Dok, agar saya bisa bertahan lama di ranjang? Mohon infonya ya Dok. Terimakasih


Dicky (Pria Lajang, 25 tahun), rhanXXXX@yahoo.com
Tinggi Badan 165 cm dan Berat Badan 55 kg


Jawaban


Masturbasi tidak berbahaya untuk kesehatan, tapi ada sebagian pria yang mengalami ejakulasi dini (ED) saat hubungan intim dengan pasangannya kelak.


Masalahnya, saat masturbasi tidak ada objek-seksual, hingga pencapaian orgasme bisa dilakukan sekehendak hati. Saat Anda dengan pasangan, tidak bisa lagi sekehendak hati, harus menyesuaikan dan mengimbangi perilaku seksualnya. Diharapkan melalui proses-adaptasi Anda tidak lagi mengalami ED saat hubungan intim dengan pasangan.


Kualitas sperma ditentukan oleh asupan gizi seimbang didukung oleh kebugaran jasmani, yang bisa dicapai dengan exercise fisik secara teratur.


‘Obat kuat’ untuk ED, biasa dalam bentuk salep, cream yang dioleskan pada penis. Ada pula obat oral yang diminum. Obat-obat tersebut dapat Anda peroleh setelah konsultasi dengan Dokter Keluarga Anda.


Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara Jakarta.


Punya pertanyaan seputar kesehatan? Silahkan klik di sini




source on:m.detik.com



Hanya Kuat Bercinta 5 Menit Akibat Terbiasa Masturbasi Sejak Kecil

No comments:

Post a Comment